27 Januari 2018

Koramil 0804/01 Magetan Melaksanakan Kerja Bhakti Pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni ( Rtlh ) Di Desa Baleasri Kecamtan Ngariboyo

Belasan anggota TNI AD dari Koramil 0804/01 Magetan Kodim 0804/Magetan membantu pembongkaran Rumah Tidak Layak Huni (RTLH), rumah Karto Rt1/2 Dukuh  Ngemplak Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan dipimpin langsung oleh Komandan Rayon Militer 0804/01 Magetan Kapten Inf Suwarno, dibantu oleh instansi terkait Kepala Kepolisian Sektor Ngariboyo AKP Agus beserta anggota,Kepala Desa Baleasri Emy hariono, dan warga gotong royong melaksanakan karya bhakti RTLH di rumah Karto Rt1/2 Dukuh  Ngemplak Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo Kabupaten Magetan. getan Sabtu (27/01/2018)
Danramil 0804/01 Magetan Kapten Inf Suwarno mengatakan, "proses membantu pembongkaran rumah warga tersebut adalah untuk pembangunan rumah bapak karto yang anggaranya direnovasi oleh pemerintah Desa Baleasri Kecamatan Ngariboyo.
Menurut Emy hariono selaku Kepala Desa Baleasri mengatakan, pihaknya bersama anggota Koramil Magetan dan Polsek magetan  membantu proses pembongkaran rumah ukuran 4m x 6m milik bapak karto  ini karena kondisinya memprihatinkan atap rumah sudah miring dan banyak yang bocor sewaktu-waktu bisa saja ambruk.
Seluruh warga sangat antusias untuk membantu warga yang kurang mampu untuk merenovasi rumahnya yang tidak layak huni.Dengan adanya program Rumah Tidak Layak Huni ( RTLH ),dan dengan kehadiran anggota Koramil 0804/01 Mangetan serta anggota Pos Koramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo .
Kepala Desa Baleasri atas nama warga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada anggota Koramil 0804/01 Magetan serta Pos Koramil Ngariboyo dan Polsek Ngariboyo.
Dengan adanya kegiatan ini Komandan Koramil 0804/01 Magetan yang juga membawahi Pos Koramil Ngariboyo mengajak warga untuk bersemangat dalam hal gotong royong bekerja sama membantu warga.
Dengan adanya kerja sama tersebut,maka Komandan Koramil 0804/01 Magetan mengharapkan kelancaran dalam rangka merenovasi rumah warga dengan pemerintah Desa Baleasri.Karena gotong royong,kerja bhakti senantiasa harus selalu dijaga dan di budayakan dalam hidup bermasyarakat.( Kopka Sutrisno Babinsa Desa Baleasri )


Tidak ada komentar:

Posting Komentar