05 Desember 2012

WASPADAI GERAKAN SESAT WAHABI DARI LINGKUNGAN TERDEKAT ANDA

Saudara2ku….., munculnya dakwah sesat wahabi/ salafi yang sudah terbukti sesat- menyesatkan dan mereka tidak segan segan untuk menanamkan doktrin sesatnya pada kalangan ahlussunah wal-jamaah yang sebenarnya adalah doktrin sesat. Gerakan ini sebenarnya diprakarsai oleh Muhammad bin abdul wahab yang bersekutu dg Mr. hempher untuk menghancurkan/ memecah belah umat islam (seperti dr. snouck yng
menyamar menjadi ulama atas nama abdul ghafar yang memecah belah umat islam aceh dengan faham sesatnya). Mereka kelihatan agamis, tapi yang diutarakan mereka adalah dusta. Di tangan mereka ayat2 allah dan hadits2 rasul telah diobrak abrik. Kitab2 ulama soleh dipalsukan, dan di tangan mereka hukum2 dirubah semaunya, dari wajib/ sunnah menjadi bid’ah, dari sesat dan batil menjadi haq.
Dan semua perkara sesat tersebut menjadi kepastian yg tdk dapat ditawar. Mereka berdalih dengan menyempurnakan akidah, tapi akidah mereka adalah sesat dan mereka adalah pembawa bencana bagi sunnah dan fitnah bagi islam.mereka mempersempit ruang gerak bagi umat islam sehingga semuanya serba haram. Mereka hanya berlindung dibalik celana cingkrang, jenggot kepang dan jidat arang mereka, padahal semua itu hanya symbol yang bisa dimanfaatkan setiap orang. Mereka memfatwa orang diluar mereka dengan syirik, kafir bahkan neraka yang kekal. Semoga allah swt memberikan hidayah pada mereka. Berbagai penyimpangan dan kesesatan akan kaum ini sebenarnya telah diramalkan oleh rasulullah saw. Perhatikanlah hadits berikut ini:
Seorang bani tamim brnama dzul khuwaisharah menghardik rasul ‘ berlaku adillah muhammad’. Jawab rasulullah ‘celakalah kamu’. Lantas umar berkata ‘biar kupenggal lehernya saja wahai rasul’. Dan jawaban nabi saw ‘biarkan saja’. Setelah orang tersebut berlalu maka nabi bersabda ‘akan lahir dari keturunan orang ini kaum yang membaca al quran tapi tidak melewati tenggorokannya, mereka keluar dari islam seperti anak panah yang keluar dari busurnya. Mereka memerangi umat islam dan membiarkan penyembah berhala. Kalau aku menemui mereka niscaya akan kupenggal lehernya seperti kaum ad.  (hr muslim)
Dalam riwayat lain: ‘mereka itu sejelek jeleknya makhluk bahkan lebih jelek dari binatang.mereka tidak termasuk golonganku dan aku tidak termasuk golongan mereka’ (hr muslim)
Perlu diketahui bahwa dzul khuwaisharah juga terlihat berkepala botak dengan jidat hitamnya, bergamis cingkrang dan jenggotnya juga tidak kalah.
Rasulullah juga menyebutkan kalau datangnya fitnah adalah dari nejd dan beliau juga tidak mau mendoakan berkah untuk kota tersbut sebagaimana yaman dan syam.
Perlu juga diketahui kota tersebut adalah kota asal Muhammad bin abdul wahab. Gembong sesat wahabi.
  • Inilah sebagian  kesesatan fatal mereka. (bisa dibuktikan). Mereka dengan bodohnya mengatakan:
  • Berhatihatilah dengan dakwah mereka (bisa dibuktikan). Mereka menggunakan seribu satu macam nama untuk mengelabuhi umat islam. Seperti mentoring, kajian, pemurnian agama, dan lain2
  • Inilah beberapa metode sesatnya untuk mengelabuhi kita
  1. Tasawuf dan tharekat sufi adalah kafir dan wajib dibrantas
  2. Mengkafirkan imam mahzhab dan semua pengikutnya
  3. Menyamakan allah dengan makhluknya
  4. Mengharamkan pembaca shalawat nabi
  5. Melemahkan dan menguatkan hadits semaunya sendiri
  6. Menafsirkan quran semaunya.
  7. Mengkafirkan orang tua rasul
  8. Mengkafirkan seluruh umat islam diluar paham sesatnya.
  9. Membenci keluarga nabi.
  10. Tidak ada hubungan antara orang yang sudah mati dengan yang masih hidup.
  11. Menyamakan nabi dengan manusia biasa.
  12. Mengharamkan maulud nabi dan menganjurkan pembacaan manaqib ibnu abdul wahab
  13. Memecah umat islam dgn propaganda bidah pdahal mereka adalah ahli bidah
  1. Mengajak meyakini kalau tharekat, tasawuf dan sufi adalah sesat. Padahal merekalah yang tersesat.
  2. Mengaku2 merekalah golongan salafus sholih, padahal salafi adalah pemahaman terhadap islam sesuai dengan generasi terdahulu, jadi setiap umat islam punya kadar kesalafian sendiri2. Bukansebutan mereka untuk mereka sendiri. Karena salafi itu adalah islam.
  3. Berbicra seakan2 muhaditsin handal, tapi sudah memotong atau merubah isi dari apa yang dibaca tersebut.
  4. Menanamkan keyakinan kalau allah sama dengan mkhluknya. Seperti ‘allah itu DUDUK / BERSEMAYAM di atas arsy’. Dan tidak mengakui kalau allah tidak terbatas ruang , waktu dan ada dimanapun kita berada melebihi dekatnya kita dengan urat nadi kita. Dan kemanapu hamba menghadap maka allah ada dihadapannya.
  5. Memberikan doktrin hal2 fatal tentang akidah yang jauh dari kebenaran. Seperti menyabarkan ajaran jihad, sholat dll yang diklaim sebagai amalan nabi. Padahal hadits2 tersebut dipahami dan diinterpretasi oleh pemahaman sendiri. Dan dengan bangga mengatakan tidak semua orang tahu akan ini. Sbnarnya ktika seorang yang berilmu tahu akan hal itu, maka tahulah dia kalau mereka adalah sesat.
  6. Member kerancuan bahwa yang dilakukan selama ini belum islam, bidah, bahkan kufur dengan menggunakan argument2 bodohnya yang menyesatkan, seperti ‘jika tidak menutup seluruh dada dan bercadar dalam berjilbab, maka itu belum dikatakan berjilbab’ ‘ haram mencukur jenggot’ ‘ amalan orang2 hidup yang ditujukan kepada mereka yang sudah mati tidak diterima’ dll.
  7. Sering menghina para ulama bahkan walisongo dengan penyesat. Faktanya merekalah yang membawa agama islam ke negeri ini dan mengislamkan orang2 kafir, bukan mengkafirkan orang2 islam seperti orang2 bodoh yang terkunci hatinya ini.
  8. Memutar balikkan fakta dan sering memanggil ulama2 sesat mereka dengan sebutan syekh, rahimanullah dan al ustadz, supaya kita terkecoh. Menurut saya sebutan2 tersebut alangkah baiknya jika diganti dengan al GENDHENGu karena meraka benar2 gendheng.
  9. Sering melarang taklid pada ulama dan juga sering merendahkan imam mahzhab. Dalihnya imam mahzhab berkata ‘jika kelak kalian mmenemukan hadits yang menyelisihiku maka ikutilah hadits tersebut’. Perlu diketahui bahwa itu merupakan sikap rendah hati imam mahzhab. hadits yang dipahami para imam mahdzab berjumlah satu juta lebih dan hadits yang tertulis saat ini kurang dari 40.000. jadi lebih faham mana antara orang2 goblog ini dengan para imam mahzhab?
  10. Dengan bodohnya mengklaim bahwa akidah merekalah yang paling benar dan diluar mereka ujung2nya adlah neraka…
 Semoga kita semua selamat dari aliran2 sesat.  Kalaupun kita menemui salah satu saja poin diatas, maka sebaiknya segera pergilah, dan tuntutlah ilmu di tempat2 yang benar.

Kiriman dari ahmad taufiq

Tidak ada komentar:

Posting Komentar