29 Oktober 2018

Bangun Semangat Kebersamaan Koramil 0804/08 Barat Laksanakan Karya Bhakti Bersama Masyarakat


Magetan  -   Anggota  Koramil 0804/08 Barat melaksanakan Karya Bhakti dalam rangka menghadapi monitoring dan evaluasi HKG PKK KB-Kes tahun 2018 bersama masyarakat kel Tebon. Senin (29/10 /2018)

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala kelurahan Tebon  bpk. Puguh bersama masyarakat dan Anggota koramil  0804/08 Barat. Danramil 0804 /08 Kapten Inf Suparlan saat dikonfirmasi menyampaikan  bahwa kegiatan  yang dilaksanakan  anggota koramil  0804/08 Barat  ini merupakan  wujud  kemanunggalan TNI dengan rakyat.

“Harapan kami kerja bakti seperti ini harus selalu dipelihara dan di tingkatkan, di lain waktu sinergis seperti ini perlu ditingkatkan, apapun bentuknya kalau itu suatu kegiatan yang bersifat kebersamaan harus kita tanamkan untuk bekerja yang ikhlas, sehingga semua hasil pekerjaan akan maksimal dan mendapatkan hasil yang baik” tegas Danramil.

Kegiatan  seperti ini dilaksanakan tidak dikarenakan  sebagai bentuk kebersamaan masyarakat menghadapi  Evaluasi monitoring HKG PKK KB Kes. Kegiatan  seperti  ini sudah menjadi  rutinitas  Anggota koramil Barat dan masyarakat kelurahan Tebon dalam menjaga kebersihan lingkungan.(R.08)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar