22 Desember 2012

Kajian Islam Ahlussunnah Wal Jama’ah Bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus Edisi April dan Mei 2012

Majelis Ar-Raudhah Surakarta merupakan sebuah wadah yang sejuk bagi para pecinta dzikir dan ilmu. Majelis pimpinan Habib Novel bin Muhammad Alaydrus ini bersifat terbuka untuk siapa pun yang mencari kedamaian dan pencerahan.
Anda dapat mengikuti kajian Ar-Raudhah bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus secara lagsung di kediaman beliau di Jalan Dewutan No. 112 Semanggi, Pasar Kliwon, Solo yang biasanya diadakan rutin setiap hari Jum’at malam pukul 20.00 WIB. Bagi yang berhalangan hadir dan tidak bisa mengikuti langsung di kediaman beliau maka anda dapat menyaksikan kajian rutin Ar-Raudhah ini secara online via live streaming video di alamat situs http://www.justin.tv/raudhah/. Dalam website live streaming Majelis Ar-Raudhah tesebut juga terdapat kumpulan video kajian Islam Ahlussunnah wal Jama’ah dari Majelis Ar-Raudhah yang diadakan pada minggu-minggu sebelumnya.
Alternatif lain, anda dapat menyaksikannya melalui Al Hidayah TV Live Streaming di situs http://tv.alhidayah.info/ atau mendengarkan kajian rutin Ar-Raudhah ini melalui radio kesayangan anda Al Hidayah 107.6 FM Solo, ingat di channel frekuensi 107.6 FM Solo sebagai media dakwah menjalin ukhuwah yang secara rutin menyiarkan langsung setiap kajian Ar-Raudhah ini. Info selengkapnya tentang Radio Al Hidayah FM 107.6 Mhz kunjungi situs http://fm.alhidayah.info.
Anda juga dapat mengikuti kajian rutin setiap 2 minggu sekali bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus di kampus UNS Surakarta tercinta pada Selasa ke-2 dan Selasa ke-4 pukul 16.00 WIB-selesai bertempat di Masjid Nurul Huda Universitas Sebelas Maret Surakarta (Masjid NH UNS Solo). Kajian ini sifatnya terbuka dapat diikuti oleh siapa pun baik dari kalangan mahasiswa UNS sendiri dari berbagai fakultas, civitas akademik UNS, semua masyarakat di UNS maupun di luar UNS, dan dari manapun asalnya dengan latar belakang apapun sangat diperbolehkan mengikuti kajian Habib Novel ini.
Habib Novel bin Muhammad Alaydrus
Bagi anda yang belum sempat mengikuti kajian Islam Ahlussunnah wal Jama’ah bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus masih dapat menikmatiknya melalui mp3 rekaman kajian beliau dan berikut adalah kajian Islam ahlussunnah wal jama’ah bersama Habib Novel bin Muhammad Alaydrus edisi April 2012 dan Mei 2012.

Kajian MP3 berikut : edisi-april-dan-mei-2012
Index Kajian Habib Novel : Donload

Tidak ada komentar:

Posting Komentar