06 November 2018

Babinsa Sidomukti hadiri Musyawarah PAK APBdes Sidomukti


Magetan, Setelah kegiatan dilaksanakan, APBDes sangat terbuka terjadi perubahan-perubahan, baik dalam hal pendapatan, belanja, maupun pembiayaan. Karenan itu, perlu dilakukan evaluasi dan hasilnya menjadi dasar penyusunan Perubahan APB Desa (Anggaran Pendapatan Belanja Desa).

Karena itulah bertempat di Balai Desa Sidomukti pada hari Selasa (6/11) Bpk. Peno selaku pemimpin rapat sekaligus Kepala Desa Sidomukti mengesahkan APBDes Perubahan. Kegiatan ini dihadiri Oleh Babinsa Desa Sidomukti Serka Sumarno, Babinkamtibmas Bripka Suwito, Perangkat Desa, anggota BPD, Ketua LPM, Anggota PKK dan tokoh masyarakat Sidomukti

Dalam kegiatan PAK APBDes Sidomukti tersebut membahas antara lain tentang Kegiatan Masyarakat lainnya, Kegiatan penguatan BUMDES, Kegiatan pembinaan keagamaan, Kegiatan pembangunan dan pemeliharaan Sarpas Paud, kegiatan rehabilitasi kantor Desa Sidomukti dan kegiatan sosialisasi dan pembentukan BPD.  Acara kemudian dilanjutkan dengan penetapan rancangan APBDes perubahan menjadi APBDes Perubahan ke dalam Peraturan Desa Sidomukti. (R.02)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar