14 Mei 2018

Danramil 0804/10 Kawedanan Menghadiri Do'a Dan Dzikir Bersama Menyongsong Bulan Ramadhan Dan Pilkada Serentak Di Wilayah Kec. Kawedanan


Kewedanan -  minggu/13/5/2018  bertempat di Aula Kecamatan Kawedanan  dilaksanakan  Dzikir dan Do'a bersama oleh Majelis dzikir dan Do'a, ulama, umaro dan masyarakat Kec. Kawedanan kab. Magetan, dalam rangka menyongsong bulan Ramadhan dan  pilkada serentak tahun 2018.


Kegiatan tersebut dihadiri oleh  Camat Kawedanan yang diwakili Sekcam kawedanan  Bpk Suparlan. S.Ip,  DanRamil 0804/10 Kewedanan Kapten Inf Sugiri, Kapolsek Kawedanan Akp Gansar K, SH, Kepala KUA Kec. Kawedanan Bpk.H.Anwar S.Ag.MM, Ketua Majelis Dzikir dan Do'a Kec. Kawedanan Bpk.Kyai Imam Suparno, Sekretaris Majelis Dzikir dan Do'a Bpk.Suhardy sugiharto, Ketua MUI Kec. Kawedanan Bpk. KH.Soim,  Anggota Koramil 0804/10 Beserta keluarga,  Anggota Polsek Kawedanan  dan masyarakat Kec. Kawedanan.

Camat Sekcam kawedanan Kawedanan yang diwakili Sekcam kawedanan  Bpk Suparlan. S.Ip menyampaikan kegiatan ini dilaksanakan untuk mewujudkan suasana  guyup rukun antara umat  beragama di kec. Kawedanan  khususnya dalam menyongsong  bulan Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi  Dan Pilkada Serentak tahun 2018. Dzikir  dan Do'a bersama  ini akan selalu dilaksanakan secara  bergantian tiap-tiap  Intansi  di wilayah Kec. Kawedanan. 

Dzikir dan Do'a Bersama ini adalah bermunajab kepada Allah SWT, dan meningkatkan keimanan kita kepada Allah SWT dengan harapan kita mendapat rahmad dan ridhoNya, kedamaian, kesejahteraan dalam suasana hidup rukun ditengah masyarakat. “tegasnya”

Kegiatan dzikir  dan Do'a bersama  ini dilaksanakan untuk menjaga keutuhan bangsa dan negara serta mempererat  tali silaturahmi antar umat Islam khususnya di wilayah kecamatan Kawedanan. (R.10)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar